Sabtu, 06 November 2010

pengalaman pribadi

ini adalah cerita pengalamanku tentang persahabatan yang terjalin di antara saya dengan teman teman di masa SMA saya.saya berteman dengan orang orang yang menurut saya adalah orang orang yang terbaik dalam hdup saya.ini adalah cerita kami ber 10 sewaktu kami bepergian ke bandung.hari itu pukul 10 malam ketika kami baru bersiap siap menuju bandung.kami bepergian menggunakan mobil teman saya arga namanya.kami sengaja menunggu hingga larut malam agar jalanan sepi.kami sengaja tidak lewat jalan tol karna kami ingin mencari pengalaman melalui jalan biasa ke bandung.pada saat kami diperjalanan kami bersendau gurau sepanjang jalan menyusuri jalan menuju bandung...kami melewati jalan gelap,hutan dan sempit...rokok dan soft drink yang menjadi teman kami malam itu.

pada pukul setengah 6 pagi kami belum sampai di tujuan kami berhenti sejenak di dekat hutan untuk sekedar berfoto foto sebagai kenangan kami.memang saat saat itu menjadi saat saat terakhir kami sebelum mulai kuliah.pada malam harinya kami bersantai di dago plaza sebelum pda larut malamnya kami kembali menuju jakarta dan bersiap siap menyiapkan kuliah kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar